Rizki dan Crash&Burn Juarai Euphonious ’09

3224_76657048952_647858952_1635857_4034334_n

Ucapan selamat, Jumat (10/04) malam ini memang patut dialamatkan kepada salah satu teman kita, Prantyo Rizkiyantoro, yang tercatat sebagai Master Student di Civil Engineering Department. Dalam Euphonious 2009 yang merupakan acara tahunan kompetisi band paling bergengsi di UTP, grup band-nya dinobatkan sebagai juara pertama bahkan mengalahkan juara tahun lalu, Capoiz. Band yang diberi nama Crash and Burn ini tampil memukau ratusan penonton di cancellor hall dengan lagu Mama Mia milik ABBA yang berhasil mereka aransemen ulang.

“Sekilas profil band, Kenapa namanya CRASH and BURN, karena kita prefer menge”CRASHnBURN”kan lagu2 slow n oldish menjadi sedikit agak gokil,” terang Rizki dalam tulisan yang dipostingnya di milis UTP. Dan benar saja, salah satu juri pun memuji kecerdikan band dengan sign color biru ini dalam memberi warna baru pada lagu-lagu lama.

Adalah Rizki yang tampil sebagai gitar, dan Joe pada vocal dan rhythm guitar yang memulai berdirinya band ini sebulan yang lalu. Kemudian bergabunglah Dianne di violin, Hann di drum, dan jesse di keyboard dan bass. “Iseng-iseng beberapa minggu yg lalu saya dan salah satu student di kelas GA saya bikin band, trus ikutan daftar. Kemarin sabtu (04/04) pagi waktu preliminary kok kebetulan lagi hoki, ga taunya lolos untuk lanjut ke Babak Final, mimpi apa ya malam sebelumnya..he3,” tulisnya lagi.

Sebagai pemenang, Crash and Burn pun berhak membawa pulang hadiah utama yakni uang sebesar RM 1000. Kelima finalis ini sebelumnya telah mengalahkan 20 band yang mendaftar. Selain penilaian juri, hasil voting penonton juga menentukan siapa yang menjadi juara malam ini dengan prosentase sebesar 30 persen. Sekali lagi selamat untuk Rizki, good job!

Advertisements

One Response to “Rizki dan Crash&Burn Juarai Euphonious ’09”

  1. joe Says:

    Rizki!!! dangerous guitarist. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: