Aryo, Ketua Umum PPI UTP 09/10

Melalui Musyawarah Besar (Mubes) PPI-UTP yang dilaksanakan Sabtu (29/08) kemarin, terpilih ah Aryo Handoko Primicanta sebagai Ketua PPI-UTP untuk periode kepengurusan 2009/2010. Melalui pemilihan suara secara tertutup, Mahasiswa program Master Electrical and Electronics Engineering ini unggul dengan mengantongi 22 suara dari 39 peserta yang hadir saat pemilihan berlangsung. Usai menandatangani berita acara, Aryo pun mengucapkan terima kasih kepada peserta Mubes yang telah memilihnya.  “Dan mohon dukungan semua pihak agar kepengurusan PPI-UTP selanjutnya berjalan dengan lancar,” tambahnya. Redhata selaku Ketua PPI-UTP 2008/2009 juga menyampaikan selamat kepada ketua terpilih sekaligus meminta agar semua pihak mau mendukung dan membantu kepengurusan PPI-UTP selanjutnya. Fikri Irawan dan Yuhendri yang mengantongi suara terbanyak kedua dan ketiga secara otomatis akan membantu Aryo dalam Tim Formatur.

Aryo dan Redhata

Aryo dan Redhata

Selain memilih Ketua baru, Mubes PPI-UTP kemarin juga membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari kepengurusan 2008/2009. Beberapa pertanyaan pun dilontarkan peserta seperti Munir Hidayatsyah yang mempertanyakan kenapa iuran PPI-UTP tidak ditarik lagi. Dalam kesempatan tersebut Redhata menyatakan bahwa keputusan tidak menarik iuran lagi karena kas PPI-UTP yang terkumpul dari berbagai pihak dan kegiatan terhitung sudah cukup untuk membiayai seluruh kegiatan dan program kerja selama setahun. “Dan ini sesuai dengan AD/ART PPI-UTP dimana iuran ditetapkan oleh pengurus”, tegasnya. LPJ pengurus PPI-UTP08/09 ini pun dinyatakan diterima oleh Mubes dengan beberapa revisi pada penyusunan laporan.

Pengurus PPI-UTP 08/09

Pengurus PPI-UTP 08/09

Mubes ini juga melakukan beberapa revisi terhadap AD/ART. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini terdapat panitia Ad-Hoc yang membahas AD/ART terlebih dahulu. Selain itu, diharapkan dalam Mubes selanjutnya dapat  ditetapkan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) untuk pengurus PPI-UTP. Dalam pembahasan AD/ART kemarin, Tri Chandra Setyo Wibowo yang mewakili Panitia Ad-Hoc  juga mengumumkan bahwa singkatan resmi untuk Persatuan Pelajar Indonesia Universiti Teknologi Petronas adalah PPI-UTP, dan bukannya PPI UTP tanpa tanda hubung.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga menjelang maghrib ini dilaksanakan di Pocket-D tepatnya ruang D-1. Mubes kali ini dipimpin oleh Tri Chandra Setyo Wibowo, Belinda Aulia Ulfa, dan Fikri Irawan.

Advertisements

3 Responses to “Aryo, Ketua Umum PPI UTP 09/10”

  1. anca Says:

    Selamat buat bung aryo dan chandra. Buat kegiatan yg banyak lah biar keliatan jalan organisasinya.

  2. mahar Says:

    mau nanya dong soal2 UTP??boleh ga yaa??
    pliss kakak2…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: